Jadilah Perempuan Yang Haus Belajar!



Itu barangkali pesan dari Jaya Setiabudi
Pertemuan kami memahat banyak mindset baru
Salah satunya adalah "Tidak boleh lelah belajar teknologi"
Iya, belajar teknologi social media emang bikin ruwet
Saya bilang, "Saya kalah jauh sama orang muda yang melesat karena keahliannya di digital marketing"
Dan beliau bilang, "TAPI TETAP HARUS BELAJAR!"

Dan saya akan belajar kembali, beruntung di kalangan kita ada mentor Cicah yang mengajarkan banyak hal tentang Youtube, FB Ads, hingga IG. Saya remedial!
Tidak ada kata terlambat bukan?
REMEDIAL bisa jadi pernah dirasakan oleh semua dari kita
Maklumkah karena kita perempuan? sedikit hehehehe
Ternyata tetap saja perempuan itu musti kereeeen ya, biarpun remedial hahaha
Untuk itulah saya ingin teman-teman semakin paham bisnisnya dengan terus MENGULANG pembelajaran

Kalau ada yang pernah ikut kelas REPARASI BISNIS bakal tahu rasanya ketika saya menanyakan hal berulang
Itu adalah teknik MENGUATKAN PEMAHAMAN
Alhamdulillah teman-teman yang belum pernah ikut kelas REPARASI BISNIS kini ada modul komplit yang bisa dikerjakan
MEREPARASI BISNIS secara mandiri dengan bantuan modul tersebut hampir 500% lebih murah dibandingkan pendampingan secara langsung
Insya Allah saya menelurkan karya ini KARENA saya ingin semua BELAJAR bukan hanya yang MAMPU membayar lebih mahal
Semoga saya bisa MEMUDAHKAN semua perempuan Indonesia BELAJAR lebih tanpa membayar lebih

Saya tahu rasanya, kondisi bisnis yang down dimana ingin belajar tak ada uang
Hayuuuuuk ngebut belajar dan TERUS ACTION!
Jangan kalah sama yang muda
Jangan kalah sama kaum Adam
Sebab kita ROLE MODEL anak-anak kita, Aamiin.

Membuat diri kita menjadi LAYAK dijadikan role model oleh anak sangat tidak mudah
Berat? Iya berat, mendadak kita musti sekuat tenaga MENGUBAH begitu banyak kebiasaan dan belajar banyak hal agar tampil maksimal di depan anak
Membuat tiap-tiap dari diri kita lebih baik dari waktu ke waktu
Menjadi sosok yang selalu dibanggakan anak-anak dan suami

Selamat belajar para perempuan Indonesia...
Jangan pernah lelah ya!

No comments:

Post a Comment