Reparasi Bisnis COCOK Untuk yang Mau Tumbuh Dalam Karya Dan Prestasi



Teh, saya nggak cocok ah jualan di FB, nggak closing-closing!
Aheeem, setelah saya cek FBnya saya tahu kenapa.

Daaaaan, kesimpulan saya kerapkali setiap orang pengen jualannya LAKU tapi LUPA MEMPERLAKUKAN KONSUMEN DENGAN TEPAT.
Selalu mengejar cepat closing dan naik omzet semata.

Mmm…membicarakan masalah omzet ini agak sensitif, kadang-kadang kalau saya bilang omzet bertumbuh langsung deh ada yang nyolot: sukses bisnis kan bukan omzet doang!

Haiyaaaa iyalaaaah, makanya di pendampingan bisnis yang dilakukan INDSCRIPT belajar lebih banyak hal bukan cuman ngomongin omzet doang.  OMZET itu HASIL DARI PROSES yang dilakukan dengan benar dan tepat titik.  Sebab bisnis memang tidak bisa seperti SUNGAI yang mengalir begitu saja, bisnis butuh SISTEM yang akan dijalankan sehingga ALUR BISNIS berjalan dengan TEPAT.

Pendampingan bisnis yang dilakukan INDSCRIPT juga mengajarkan bagaimana Anda harus memperlakukan konsumen dengan tepat, bagaimana harus membagi waktu dan banyak lagi hal-hal mendasar yang akan dipelajari di sana.

Pendampingan Reparasi Bisnis COCOK untuk Anda, pebisnis dari kalangan perempuan Indonesia yang mau tumbuh dalam karya dan prestasi.  Namun, kunci akhirnya bisa berhasil atau tidak adalah ACTIONNYA sekuat apa.  Ada banyak kisah  dari peserta Reparasi Bisnis yang berhasil merajut kembali bisnisnya yang berantakan atau berada di titik nol kembali. Tentu saja, ini bukan karena mentor yang membuatnya berhasil tapi karena semangat peserta yang tidak pernah putus dari waktu ke waktu.

Salah satu hal yang paling sulit dikerjakan oleh peserta Reparasi Bisnis adalah KONSISTENSI MEMPROSPEK yang saya patok 20 orang perhari harus diprospek dengan cara yang BERSAHABAT bukan sekedar promosi dan langsung NGIKLAN mengejar cepat closing dan ujung-ujungnya naik omzet.

Setelah masa pendampingan usai, para peserta akan diberikan  RAPORT.  Apakah nilainya pasti bagus semua? Tentu saja tidak, ada yang nilainya A hingga C.  Saya selalu menilai seobyektif, mungkin, kalau nilainya jelek yaaaaaa kan namanya juga belajaaar.

Setiap tahun TARGET yang saya canangkan selalu BERBEDA dan saya akan kasih ILMUNYA ke para pebisnis yang MAU BERTUMBUH terus setiap langkahnya.

Silakan saja Anda kontak team Indscript yang membantu menjelaskan lebih detil lagi, segera ya!

No comments:

Post a Comment