Yakin Saja Di Setiap Keburukan Selalu Ada Kebaikan



Ini kenapa pada penasaran saya pernah diBULLY apa nggak?
*abis teteh bahagia terus
*abis status teteh nyenengin terus
dan abis-abis yang lain.

Saya juga manusia ada yang SUKA dan NGGAK SUKA
Dibully? Pernah!

Diomongin di belakang? Pernah!

Dimarahin langsung? Pernah!

Dibilang macam-macam sambil nunjuk hidung? Pernah!

Terus bagaimana saya menghadapi yang seperti ini.
Sedihnya hanya sebentar saja.

FOKUS saja sama langkah ke depan
Buktikan kita akan lebih baik

Buktikan kita akan lebih berharga

Buktikan kita akan lebih berprestasi

Demikian pesan saya pada jaringan di bisnis saya.

Awalnya saya suka pura-pura nggak tahu kalau ada yang membicarakan saya di belakang alias ghibah maupun fitnah.

Kalau sekarang sepertinya tidak bisa diam saja, sudah saatnya beraksi dengan baik karena satu per satu sahabat saya tumbang karena ghibah dan fitnah.

Tidak ada manusia sempurna memang, hanya saja mulai saat ini saya nggak mau diam lagi kalau sahabat saya satu per satu gugur di tengah jalan karena GHIBAH atau FITNAH dan pastinya TERUS PERBAIKI DIRI!

Saya akan hadapi dengan penuh kelembutan dan CORET dalam kehidupan hehehe

Memang ada sisi sensitif perempuan yang kerapkali merasa harus bersaing dengan perempuan lainnya. Persaingan yang kerapkali berujung pada permusuhan, antipati, dan iri hati.

Padahal perempuan harus saling MENGUATKAN satu sama lain, bukan MELEMAHKAN satu perempuan dengan perempuan lain. Perempuan itu harus menginspirasi perempuan lain.

Buat yang pernah ngebully, membicarakan di belakang, memarahi dan berkata macam-macam, diCATAT saja dalam hati, dimaafkan, dilupakan, dan dibuang. Mungkin, mereka memang nggak tahu kita siapa, bukankah di setiap keburukan selalu ada kebaikan?

Sayangnya.  Orang cenderung fokus sama keburukan dibandingkan kebaikan ya.
Tapi nggak apa-apa, kalau Anda sekarang lagi dibully, dibicarakan orang, dimarahi, dibilang macam-macam, elus dada dan berdo'a saja jangan  MEMBALAS, meski mesti TABAYYUN juga.
Kalau sudah tabayyun masih sama saja, kuatkan do'a MASA DEPAN ANDA BAKAL LEBIH CEMERLANG, melesat hingga yang membully Anda akan terdiam.
Setuju?
Yuk kita semangat lagi!

No comments:

Post a Comment