Semua Pebisnis Harus Belajar Lebih Baik



Karena kelas pendampingan bisnis saya semuanya ONLINE, maka saya kerapkali tidak pernah bertemu dengan klien-klien yang saya dampingi.

Ketika bertemu, satu per satu perempuan yang saya dampingi berNiqab (bercadar), semakin lama semakin banyak saya bertemu dengan mereka, ataupun yang kemudian menjelaskan bahwa mereka berNiqab.

Saya sempat bertanya, apa yang membuat mereka memutuskan mengikuti kelas saya...
"Kami butuh mentoring bisnis dari seorang muslimah yang lebih terbuka menerima kami."
Ya terbuka, perempuan membutuhkan uluran tangan terbuka dari siapapun tanpa melihat apa yang mereka kenakan...
Mereka adalah pebisnis hebat!
Beberapa kali saya memiliki klien berNiqab (bercadar) dan saya melihat mereka selayaknya perempuan lain__tidak berbeda.
Ini yang membuat saya takjub dan yakin bahwa PRESTASI perempuan tidak lagi dibatasi oleh apa yang mereka kenakan.

Selain itu di kelas pendampingan bisnis, beberapa ibu dari berbagai negara mulai bergabung daaaaan kesulitannya adalah di Indonesia pagi di sana waktunya bobo.  Du du du….

Bagi saya, bertemu dengan para perempuan yang memiliki semangat belajar yang besar adalah sebuah makanan bergizi bagi hati dan pikiran saya.
Melihat perempuan tumbuh bersama dengan hebatnya, keberhasilan demi keberhasilan yang diraih bersama-sama, bergandengan tangan, saling mendorong, saling memotivasi dan saling berbagi.

Ikut pendampingan teteh itu dikasih banyak tugas dan disuruh MIKIR ya bukan dikasih solusi?

Banyak yang bertanya hal tersebut pada saya.
YES, saya MENDIDIK bukan MENYUAPI
Memang awalnya berat, tapi hasilnya kalau mengikuti dengan baik hasilnya bakal TOP, Insya Allah.
Saya memberi nilai C saja  dengan senang hati kalau menteenya bandel.
Tapi yang nilai A juga buanyaaak dan omzetnya ada yang naik 292% dalam satu bulan, Alhamdulillah.

Peserta Reparasi Bisnis itu lulus dengan bermacam-macam nilai dari saya.
Ada yang bagus.
Ada yang kurang.
Ada yang jelek.
Namun pesan saya pada semua sama : harus belajar lebih baik lagi!

Selamat buat Anda semua dan siap-siap terus nambah ilmu dan ACTION ya!




No comments:

Post a Comment