Ungkapan Kerinduan Pada Dua Komunitas yang Saya Cintai



Sambil ngerjain naskah pesanan klien, tetiba saya dilanda rindu kepada dua komunitas yang saya cintai: Ibu-ibu Doyan Nulis dan Ibu-ibu Doyan Bisnis.

Air mata menitik ketika membuka kedua grup yang tumbuh sejak tahun 2010 dan 2011. Sungguh saya rindu dan merasa gelisah karena hanya konsisten memberi tips harian,  tapi setahun ini kurang intens bersama para anggotanya. 

Saya sibuk? Iya saya sibuk memang, tapi tidak alasan untuk tidak lebih aktif untuk semua perempuan yang ada di grup itu.

Saya menangis menyadari, grup Ibu-ibu Doyan Bisnis kini berjumlah 20Ribu orang dan mulai malam ini akan kembali ditumbuhkembangkan sehingga anggota merasa bahagia ada di dalam grup tersebut...

Semua jajaran pengurus IIDB, I miss all of you, terimakasih untuk semua kerjasama kita selama bertahun-tahun ini, komunitas Ibu-ibu Doyan Bisnis sudah 20Ribu orang malam ini...

Menjadi founder komunitas dengan jumlah puluhan ribu orang bukan persoalan yang mudah, hanya Allah yang MEMUDAHKAN ketika terjadi perselisihan, ketidaksukaan pada kebijakan, dan sesuatu yang menjadi kerikil.

Sudah bisa hingga menuju 6 tahun ini menjadi sujud syukur saya hari ini, Allah terima kasih untuk kekuatan yang Engkau berikan...

Memang dalam komunitas ada yang datang dan pergi, yang datang dan yang pergi sama BERARTInya buat saya, mereka memberi kesan dan akan selalu ada di hati.

Menuju 6 tahun mendirikan komunitas perempuan sangatlah berarti...

Air mata saya terus menitik, betapa saya menyanyangi semua anggota komunitas IIDN dan IIDB, tanpa kalian kedua komunitas itu takkan tumbuh.

Saya mulai memproklamirkan diri sebagai mentor penulisan setelah 5 tahun menulis buku.
Setelah saya merasakan sepenuh hati asyiknya menulis dan berprofesi sebagai penulis.
IIDN adalah awal dimana saya mulai mengajar perempuan MENULIS BUKU.  Terimakasih IIDN...

Para penulis di IIDN yang selalu menginspirasi biar makin banyak ibu doyan nulis pada semangat nulis dan jadi bagian SEJUTA PENULIS PEREMPUAN DI INDONESIA.

Maafkan saya ya yang kurang memaintenance grup ini karena kesibukan ini dan itu, mulai malam ini mari kita ramaikan kembali grup ini, Insya Allah...

Jangan bosan ya, mulai besok saya mau nulis teruuuuus di grup ini, semua tentang MENULIS dan MENULIS...


No comments:

Post a Comment