Kapan Buka Lowongan Lagi?



Ada banyak pertanyaan yang saya terima, "Teh, kapan ada lowongan lagi di Indscript? Saya mau daftar jadi konsultan"

Bismillah, dibuka untuk gelombang Oktober 2016 untuk mereka yang mau mandiri secara ekonomi dan yang siap berpenghasilan minimal 1 JUTA/BULAN yaaaa.

Alhamdulilah hingga hari ini saya sudah mengawal hampir 200an konsultan di Indscript.  Bagaimanapun, tidak mudah mengawal mereka yang memiliki beragam karakter dan pola belajar.

Tetapi, ternyata hampir 8 bulan ini berjalan dengan lancar meski ada yang jalannya lambat ada yang jalannya cepat.

CEPAT atau LAMBAT bagi saya tidak masalah yang penting SEMANGAT PERUBAHAN sangat terasa di kalangan perempuan.

Tugas saya adalah mengawal perempuan untuk MANDIRI secara EKONOMI.

Ketika saya mulai mengajarkan konsep mengejar target pada para konsultan di Indscript, tentulah tidak mudah bagi mereka yang terbiasa mengerjakan semua mengalir seperti air.  Walaupun alhamdulillah sudah ada yang berpenghasilan lebih dari 5 juta/bulan.

Bagi semua konsultan Indscript mengejar target adalah keharusan.  Tak hanya mereka, kita semua harus berusaha mengejar target apapun.  Target belajar, target bisnis, target menulis dan target memprospek.  Merancang target memang nggak gampang, perlu strategi dan berbagai pembelajaran.

Berikut saya rangkum beberapa hal penting dalam mengejar target yang bisa diterapkan,tidak hanya bagi para konsultan training, namun bagi Anda semua para pebisnis.  Silahkan disimak tiga hal penting dalam mengejar target berikut ini :
Pertama, Fokus ke sales.  Sekedar berpromosi tanpa memiliki target memprospek dan target closing setiap harinya maupun setiap bulannya.

Kedua, Membina dan mengembangkan jaringan. Jaringan itu sangat penting, agar produk atau jasa yang Anda tawarkan lebih luas menjangkau pasar

Ketiga, Meracik program promosi baru secara terus menerus dan membuat strategi promosi yang menarik untuk menjaring prospek sehingga tidak pernah kehabisan pasar.

Merancang target bisnis memang bukan persoalan mudah, seperti halnya menjadi pebisnis memang bukan persoalan yang mudah.  Diantara mimpi besar ingin membuat bisnis menjadi lebih besar.  Persoalan datang silih berganti dan selalu membuat pembelajaran semakin kaya.  Namun masalah datang silih berganti jangan membuat Anda berhenti bergerak.

Teruslah bergerak mencari solusi, memunculkan inovasi, memperbaiki kesalahan dan tidak larut dalam masalah.

Memang baru bulan Oktober 2016 dibuka lowongannya, TAPI SEKARANG boleh kirim nama ke wa no 081322510031 dengan subject, "saya daftar jadi konsultan.”

No comments:

Post a Comment