Siap Belajar Hari Ini?



BISNIS Memang TIDAK MUDAH!
Bisnis MUDAH DIMULAI, namun TIDAK MUDAH merawatnya.
Itulah yang selalu saya edukasi dalam berbagai kelas pendampingan bisnis.

Alhamdulillah dua peserta pendampingan bisnis, yakni mbak Jumratul Aliyah dan mbak Endah, semakin telaten merawat bisnis hingga bisnisnya terus berkembang.

Merawat bisnis bisa dengan melakukan secara INTENS edukasi mengenai bisnis yang kita jalankan.  Kami bertiga muncul bersamaan di dua tabloid, Wirausaha dan Waralaba. Mereka dengan kisah bisnisnya, saya sendiri mengisi kolom khusus edukasi mengenai pentingnya PEBISNIS MENAMBAH ILMU.

Ya, kami tumbuh, berkembang dan belajar, bersama-sama...
Bagaimana dengan Anda semua?
Jangan kalah dengan pesaingmu, Bu.
"Saat kita sedang malas, ribuan pesaing sedang BELAJAR"
Siap belajar hari ini?

Teh, saya belum ada budget buat ikut training.
Teh, alokasi dana buat training belum mencukupi.
Pertanyaan ini buanyaaak sekali masuk ke WA saya. Ya, banyak perempuan ingin belajar dengan dana terbatas. 

Dengan sebuah pembaharuan baru, kami memiliki kelas kecil dengan biaya training Rp 100,000 saja yakni training SERBU. Meskipun kelas kecil, peserta tetap akan DISKUSI langsung dengan saya secara private. Materi akan diberikan di grup dan diskusi akan  secara private. Kenapa PRIVATE? Ini awalnya karena masalah WAKTU saya melihat banyak grup. Kadang ada yang TERLEWAT saya jawab, tentu saja ini mengurangi SERVICE EXCELLENT training kami. 

Menyusun ulang strategi sebuah PELAYANAN bisa dilakukan oleh semua pebisnis dan semua based on problem. Jadi, INOVASI kerapkali muncul dari MASALAH.

Mau belajar rame-rame dan ASYIK?
 Ada beberapa kelas
1. Kelas Personal Branding
2. Kelas Ngeblog
3. Kelas Sekolah Perempuan
4. Kelas Reparasi Bisnis
5. Kelas TOD
6. Kelas 9 to 9
7. Kelas 30 to 30
8. Kelas Private Sales Coaching
Pilih mana? SESUAIKAN dengan MASALAH Anda dan cari SOLUSINYA MELALUI KELAS BISNIS dan NULIS KAMI!
Psssst, JANGAN DITUNDA karena Anda pasti KETAGIHAN :)
Apa saja TRAINING ONLINE di Indscript?
Video ini akan membantu Anda: https://www.youtube.com/watch?v=n880MKFHcwg
Nah, bagaimana? Sudah siap ikut training kami?

No comments:

Post a Comment