Pentingnya Terus Belajar dan Beraksi



Hari ini saya sangat bahagia, seorang peserta pendampingan bisnis omzetnya melesat setelah mengikuti 30 to 30, dari 50 juta menjadi 140 juta! WOW!

30 To 30, merupakan pendampingan untuk naik omzet 30% dalam 30 hari.  Materi di seputar penggalian STRATEGI menaikkan omzet selama 30 hari secara online dan private melalui WA.  Keunggulan training ini adalah fokus pada kenaikan omzet dengan menyesuaikan karakter bisnis peserta.

Setiap ada pencapaian seperti ini biasanya akan saya bagikan di grup WA peserta pendampingan bisnis untuk memotivasi peserta yang lain.  Bermacam-macam reaksi para peserta.  Satu diantaranya berkomentar,

"Teh, saya tidak mau dikasih tugas terus di pendampingan bisnis, saya ingin dikasih STRATEGI bisnis"
Saya menjawab, "Strategi itu akan lahir setelah BERAKSI menggali bisnis kita dengan baik"

Anda harus mengenal dengan baik seputar kelebihan dan kelemahan bisnis yang Anda jalankan.  Semakin Anda paham, akan memudahkan dalam memutuskan langkah dan strategi bisnis ke depan.
Itulah pentingnya terus belajar dan beraksi.  Seorang pebisnis wajib menggali pengetahuan agar memiliki kemampuan menggali bisnisnya dengan baik.  Namun imu tersebut selain harus dicari juga harus segera dipraktekkan.  

Nah, bagi Anda yang belum pernah ikut pendampingan di Indscript Anda bisa coba memilih jenis trainingnya di link berikut
Selain itu jika Anda ingin lebih paham tentang BRANDING, Anda bisa mempelajari branding apa yang cocok dengan bisnis melalui training branding kami.

Semua materi training Indscript diharapkan dapat menjadi solusi tepat untuk semua permasalahan bisnis, karena semua training yang ditawarkan merupakan hal dasar yang harus dipahami oleh pebisnis.

Namun, jika Anda memerlukan training yang spesifik untuk memenuhi kebutuhan Anda, jangan khawatir.  Tersedia training On Demand (TOD), yang merupakan training yang dirancang sesuai dengan permintaan dan kebutuhan Anda.   

Anda seorang penulis? Anda bisa memilih tema TOD seperti Mengenal Copywriting dan Aplikasinya Untuk Bisnis, Bagaimana Membisniskan Tulisan, Membuat Kisah Inspiratif dan masih banyak lagi.   

Jika Anda seorang pebisnis, tema TOD yang bisa Anda pilih diantaranya Persiapan Launching Produk Baru, Manajemen Stok, Memulai Bisnis Dari Nol dan masih banyak lagi tema yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Bagaimana?  Anda tertarik? Yuk terus upgrade ilmu!




No comments:

Post a Comment