Kuatkan Tujuan Dalam Berbisnis Serta Jalani Prosesnya Dengan Action



“Bersyukur sekali di sela-sela kesibukan saya sebagai ibu rumah tangga dan guru (PNS) saya masih bisa menjalankan bisnis online. Tentu saja ini menambah income dan otomatis menambah kerepotan saya.  Mengapa saya masih menambah kerepotan?? Apakah gaji saya masih kurang untuk memenuhi kebutuhan keluarga?? Alhamdulillah suami saya dan gaji saya sendiri sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga apalagi suami saya selalu mengajarkan pola hidup sederhana.  Namun bagi saya sebaik-baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.  Bagi orang tua yang sudah tidak bekerja, bagi teman yang terbelit hutang, bagi pondok pesantren yang butuh pendanaan besar, dan masih banyak orang yang membutuhkan uluran tangan kami.  Semoga dengan menambah kerepotan kami di dunia ini menambah kelapangan di akhirat nanti...”.

Demikian tujuan berbisnis Aisyah Sugiyatmi yang akrab dipanggil Ummu Yusuf, seorang peserta Reparasi Bisnis yang berasal dari Karanganyar Solo yang memiliki bisnis Daster Cantik Tazkia.  Produk fashion yang menurut Ummu Yusuf merupakan produk kegemaran wanita berbagai kalangan yang tak lekang oleh musim.  Koleksi beliau bisa dilihat di FB Ummu Yusuf atau www.tazkiafashion.com .

Tak bisa dipungkiri, salah satu tujuan berbisnis adalah untuk mendatangkan uang. Namun sepakat dengan Ummu Yusuf, manfaat bisnis bagi seorang perempuan lebih dari sekedar mencari ladang penghasilan.  Memiliki bisnis membuat perempuan memiliki kesempatan untuk lebih berkembang dan memiliki kesempatan untuk bisa berbagi lebih bagi orang lain.

Alhamdulillah, berawal dari niat mulia ingin memberikan manfaat lebih kepada sesama Ummu Yusuf selalu semangat belajar dan ACTION.  Beliau menerapkan satu per satu langkah-langkah pembelajaran yang diperoleh selama pendampingan  bisnis.  Sekitar 4 bulan menjelang Ramadhan tahun ini bisnis beliau mencatat laba bersih 1-1,5jt/hari.  Kini bahkan penghasilan Ummu Yusuf dari Daster Cantik Tazkia malah bisa melebihi gajinya sebagai guru PNS.  Wow!

Ya, Bagaimanapun hasil akan berbanding lurus dengan usaha.  Kuatkan tujuan Anda dalam berbisnis serta jalani prosesnya dengan Action.  Hanya action yang akan membuat Anda menjadi pebisnis yang memiliki kemampuan untuk mempertahankan bisnis tetap tegak di tengah berbagai tantangan.  Siap?




No comments:

Post a Comment