Kelereng Kebaikan Berbuah Mainan dari KidiPal (1)



Sudah hampir 5 bulan ini Nanit dan Ammar sedang berlomba mengumpulkan kelereng kebaikan
Setiap satu kebaikan akan diberi satu kelereng di toples kaca masing-masing, sebaliknya jika melakukan satu keburukan akan mengurangi satu kelereng.  Tiap akhir bulan dilihat siapa di antara mereka berdua yang berhasil mengumpulkan kelereng.  Pengumpul kelereng paling banyak berhak mendapatkan hadiah mainan.

"Sebetulnya untuk apa kelereng kebaikan ini diberlakukan di rumah kita?" tanya Ammar dan Nanit.
Ayah dan Bunda sepakat menjawab, "Untuk membiasakan kebaikan demi kebaikan yang dilakukan menjadi sebuah kebiasaan. Kalau awalnya karena kelereng, kelak kalian akan merasakan asyiknya melakukan kebaikan, bukan karena kelereng ataupun hadiah mainan yang bisa kalian dapatkan."

‘Proyek’ kelereng kebaikan ini membuat kami sekeluarga jadi memasukan kegiatan belanja mainan ke agenda bulanan kami.  Kegiatan yang tentu saja sangat disukai dan dinantikan oleh anak-anak dan pantang untuk ditunda-tunda.  Alhamdulillah sejak mengenal KidiPal.com kami bisa hunting mainan bersama anak-anak kapan pun dan dimanapun secara online.  Lewat klik di gadget, sang pemenang dapat memilih dan memperoleh mainan impiannya.

KidiPal.com ini merupakan toko online yang fokus menyediakan mainan anak-anak yang cukup lengkap.  Ribuan mainan terbaik buat anak-anak tersedia di sini, dari mulai mainan edukasi seperti board game dan puzzle, mainan anak perempuan, mainan kayu, mainan bayi, musikal, mobil-mobilan, mainan outdor, boneka dan banyak lagi.

Mainan yang dipilih Nanit saat menjadi pemenang Kelereng Kebaikan adalah Kitchen Playset.  Saya menyetujui pilihan Nanit. Bermain masak-masakan bersama saya atau teman-temannya tentu akan menjadi kegiatan yang mengasyikan buat Nanit.  Lebih dari itu Kitchen Playset merupakan mainan anak perempuan yang dapat mengedukasi anak berperan memasak di dapur, agar kelak anak dapat memilih, mengolah dan menyediakan  makanan sehat dengan cara yang menarik dan menyenangkan.  Memiliki kemampuan ini sejak dini sangatlah penting untuk membentuk kebiasaan anak ketika besar nanti.

Terus terang, awalnya saya agak khawatir berbelanja mainan secara online.  Takut mainan yang kami terima tidak sesuai dengan foto yang ada di situs atau terbuat dari bahan berkualitas buruk.  Ternyata kekhawatiran saya tak beralasan, Kitchen Playset Nanit terbuat dari material yang aman dan bermutu tinggi.  
 
Mmm…ternyata semua mainan yang di jual di KidiPal.com memang telah bersertifikasi SNI sehingga aman dimainkan!  Terima kasih KidiPal.com.

No comments:

Post a Comment