Jangan Berhenti Belajar Sebab Ilmu Adalah Landasan Mengerjakan Apapun



Kenapa sih saya harus ikut training? Buang waktu dan uang saja. Toh hasilnya tidak seberapa...

Sekelumit ucapan yang sering saya dengar...


Itu mungkin orang yang belum paham tentang bisnis sesungguhnya dan apa arti training dan ilmu yang bakal didapatnya kelak.


Tapi, buat Anda yang merasa butuh ilmu dan training untuk memajukan bisnisnya ...mari sini saya bisikkan sesuatu...


Dibawah ini ada 7 alasan kenapa Anda perlu menganggap training itu penting yaitu :


  1. Dengan training anda bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru yang sangat beragam
  2. Dengan training anda akan mendapatkan teman baru seperjuangan
  3. Anda akan menambah daftar pebisnis pebisnis dengan produk yang berbeda
  4. Anda akan memiliki mentor
  5. Anda akan mendapatkan asuhan dari pebisnis senior
  6. Anda bisa melakukan konsultasi
  7. Anda akan mendapatkan beragam tips praktis dari para mentor

Nah sudah jelaskan manfaat jika Anda mengikuti training. Menjadi besar itu butuh suatu proses. Dalah satu prosesnya adalah menambah ilmu dengan mengikuti training.


PAHAM???

Belajarlah tanpa lelah, jangan enggan belajar hanya karena Anda harus menginvestasikan rupiah di dalamnya, belajar merupakan investasi sukses.  Belajar dari para mentor cara menghadapi pasang surut, masalah silih berganti, bahkan pencapaian-pencapaian tak terduga. 


Saya yakin semua perempuan akan terus menghebat ketika semangat belajarnya menghebat.  Jangan berhenti belajar sebab ilmu adalah landasan mengerjakan apapun.


Belajar membuat saya makin merasa kecil dan tidak tahu apa-apa.  Meski saya terlibat sebagai pengajar di berbagai kegiatan, namun saya tetap merasa bukan mengajar, melainkan sedang belajar.  Belajar untuk memuaskan dahaga keingintahuan saya akan sesuatu dan untuk terus memperbaiki langkah.  


Nah, Anda sudah berubah pikiran untuk mengikuti training? atau masih ragu-ragu?

Jika belum ada bayangan tentang training apa yang mesti diikuti silahkan cek


Jika sudah paham dan Anda siap mengikuti training silahkan hub sms/wa 087838315125

Mudahkan???

Mari tentukan langkah Anda mulai hari ini !


No comments:

Post a Comment