#‎Ramadhan‬-2


Sahur kali ini diisi obrolan seputar mengajar bersama Nanit. Rasanya saya jadi memiliki partner diskusi yang asyik sejak Nanit mengajar. Mungkin karena kami sama-sama suka mengajar...

Saya: Jadi mengajar libur dulu ya?
Nanit: Iya, libur puasa. Aku udah kirim surat ke semua murid mengenai jadwal libur. Senin kembali mengajar (*wuiiih tertib administratif xixixi)
Saya: Ow, alhamdulillah ya, anak-anak senang tuh Nanit ajar. Mereka jadi punya ruang bermain yang asyik
Nanit: dimana ruang bermainnya, Bun?
Saya: di tempat Nanit ngajar itulah...
Nanit: sebenernya masih kurang banyak. Nanit pengen beli ayunan
Saya: Lah kalau ayunan nggak bisa dong, kan sempit
Nanit: Kalau gitu, Bunda jadi guru juga di Sekolah Gratis. Ngajar masak...
Saya: Laaah masak Bunda masih standar, mending Nanit aja yang ngajarin
Nanit: eeeeemmm...ah tapi fokus aja dulu Baca Tulis Ngaji deh

Saya: *bahasa FOKUS amazing banget untuk seusia Nanit xixiix

No comments:

Post a Comment