Fresh Setiap Saat!

Kalau bicara tentang pekerjaan di kantor, fiuuuuh, bejibun! Pasti Anda juga merasakannya kan? Pekerjaan seolah datang silih berganti, datang bertubi-tubi, bahkan datang ibarat banjir bah datang bersamaan.

Meski saya menyukai bidang pekerjaan saat ini, bukan berarti saya tidak pernah merasa PENAT! Kebosanan datang menghampiri setiap saat terutama menghadapi DEADLINE.
Meski saya PENAT tentu hal itu tidak boleh memengaruhi kualitas kerja apalagi yang terkait dengan klien-klien eksklusif. Mereka membutuhkan saya untuk selalu SEGAR setiap saat agar bisa meluncurkan ide-ide yang tak kalah segarnya.

Deadline yang ketat harus terasa lebih RINGAN, dan tentu, harus kita juga yang memanajemeni tumpukan pekerjaan tersebut.
Sialnya, seringkali diantara tumpukan pekerjaan itulah saya lupa mengurus wajah saya sendiri. Loh? Maklum deadline yang tak mengenal waktu membuat saya terlihat KUSUT. Biasanya kalau sudah KUSUT saya segera CUCI MUKA untuk membuatnya KESAT dan LEMBAP kembali.
Fiuuuuh....cuci muka memang sangat membantu membuat tumpukan deadline berubah menjadi TUMPUKAN UANG J

Bukan hanya melepas kepenatan bekerja. Dalam setiap  aktivitas yang mengharuskan saya bertemu ‘debu’, saya selalu menyempatkan diri mencuci muka, BERSIH gilaaak! Apalagi setelah bermain dengan anak. Anak saya kalau main bukan sembarang main, kerapkali mereka bermain tanah, bermain hujan, bermain tanaman, hingga bergulingan di karpet rumah. Memanjakan anak tentu juga harus sama kualitasnya dengan memanjakan diri sendiri. Garnier Duo Clean adalah salah satu yang dapat memanjakan saya dengan harumnya, selain keharuman tubuh suami saya tentu saja J
Kepenatan di kantor yang hilang berganti tumpukan uang hingga aktivitas penuh debu yang saya lalui dengan kedua anak saya SELALU jadi saat yang dirindukan, setelah Garnier Duo Clean setia menemani saya J

Garnier Duo Clean adalah salah satu yang dapat memanjakan saya dengan harumnya, selain keharuman tubuh suami saya tentu saja J

Bagaimana dengan Anda?

No comments:

Post a Comment