Kok Teteh Jualan Apa Saja Laku?



Dalam sesi NGAFE BISNIS bersama 10 ibu pebisnis kemarin di Jakarta saya ditanya oleh salah satu peserta, "kok teteh jualan apa aja laku?"
Dan, saya mengatakan bahwa semua sudah melalui proses yang panjang, melalui berbagai pengalaman DITOLAK hingga dibikin MALU saat jadi sales.

Semua hal yang buruk saat jualan akan saya hanguskan diubah jadi program baru yang jauh lebih menarik, semua hal sukses saat jualan akan saya duplikasikan di masa depan, PROSES itu yang cukup panjang saya lakukan hingga akhirnya BERTEMU CARA menjual apapun bisa.

Tidak lupa konsep TRIAL n ERROR juga saya lakukan setiap saat. Saya terus mengekusi setiap ide dan mengEVALUASI setiap gerakan sehingga menjadi catatan langkah berikutnya.


Lalu, apa ide Anda hari agar jualan Anda laku?

No comments:

Post a Comment