Berbagi Inspirasi


Kira-kira apa ya yang dibutuhkan orang saat ini? Menurut saya selain kebutuhan primer, INSPIRASI adalah santapan bergizi yang dibutuhkan oleh banyak orang.

Kerapkali orang mengubah dirinya lebih baik karena terinspirasi oleh orang lain. Kehadiran figure atau teladan yang mampu mengubah cara berpikir seseorang menjadi sesuatu yang dicari.
Itu sebabnya saya mencoba menghadirkan banyak orang, terutama perempuan untuk bisa menjadi inspirator bagi perempuan lainnya.

Di komunitas Ibu-ibu Doyan Bisnis, tagline kami adalah Mengedukasi dan Menginspirasi yang artinya siapapun yang ada disana jika mampu memberikan edukasi, insya Allah akan menginspirasi member lainnya. Bahkan, iklan di IIDB kami atur harus menyertakan artikel atau tips yang mengedukasi sehingga ketika konsumen memilih membeli, dia tahu apa yang dia beli.


Bukan hanya di IIDB, dAlam berbagai sesi pertemuan offline maupun online bersama perempuan, saya berusaha selalu mengusung perempuan-perempuan yang akan menjadi duta inspirasi baru.
Perempuan harus menjadi inspirasi perempuan lainnya, dengan cara seperti itulah gerakan perempuan akan semakin menghebat.

No comments:

Post a Comment