Teruslah Belajar



Bertemu dengan Presda Sari yang berkunjung ke kantor Indscript Corp tadi pagi membuat semangat belajar saya semakin meletup. Saya melihat betapa semangat belajar beliau sangat tinggi, "aku belajar apa saja untuk menunjang bisnis." ujarnya yang datang membeli 12 METRIK, BUKU, dan juga menyempatkan diri berdiskusi dengan saya mengenai bisnis di sela berjubel aktivitasnya.

Seperti halnya Presda saya selalu bergairah jika ada pengumuman TRAINING, PELATIHAN, COACHING, dan agenda apapun yang membuat saya bisa mengail ILMU. Dari kegiatan belajar gratis hingga berbayar mahal saya lakukan dengan gembira.

Tidak ada alasan untuk tidak belajar bagi kita semua, bagaimanapun cara yang dilakukan untuk menambah ilmu, semua dari kita harus terus mengikuti perkembangan dengan BELAJAR.

Besok Belajar SALES
Besoknya MENTRAINING Creative Writing
#INDSCRIPTTrainingCenter
#INDSCRIPTCopywriting
www.sekolahperempuan.com

No comments:

Post a Comment