Melangkah Saja

Kemarin menjadi sebuah renungan yang panjang bersama salah satu team di Indscript Corp. Namun, satu hal yang menarik dari obrolan kami adalah ketika dia berkata, "dengan tipe pembelajar seperti teteh, amat sulit membuat teteh bersedih dalam kondisi apapun sebab pada setiap kesulitan yang teteh hadapi ada MAKNA yang selalu teteh tangkap." Ujarnya

Saya merenung, benarkah? Lalu saya menerawang ke belakang, ada memori up and down saya alami dan saya masih dengan tegapnya berjalan dan melanjutkan mencapai MIMPI.
Saya bersyukur jika karena selalu haus belajarlah membuat saya KUAT menghadapi beragam persoalan dan terus berlari mewujudkan CITA-CITA yang terpatri dalam hati...

‪#‎menujukelilingIndonesia2015‬
‪#‎indscript‬ ‪#‎trainer‬ ‪#‎training‬ ‪#‎future‬ ‪#‎loving‬ ‪#‎life‬ ‪#‎dream‬

No comments:

Post a Comment