Rumah Produktif

Papan Jualan Nanit

Dalam berbagai kesempatan kunjungan tamu, beberapa diantaranya kaget. "Wow. Di rumah sederhana inilah semua aktivitas dilakukan?" Tanya seseorang.

Betul di rumah ini, rumah pertama yang saya miliki setelah menikah, rumah dimana anak-anak saya dibesarkan. Disinilah mimpi dan satu persatu kenyataan dibangun...
Ya, rumah saya tidak besar, tapi hampir seluruh sudut ruangan menjadi ciri khas dari aktivitas. Ada satu ruang yang saya khususkan untuk aktivitas redaksi, ada yang di lini penjualan produk, ada di batik corner, hingga ruang tanaman tumbuh menyubur. Bahkan di wilayah tangga menjadi ruang pajang buku-buku karya para ibu.

Disinilah saya berkarya, berlari bersama para perempuan lainnya mewujudkan sejuta mimpi. Disini, sebuah rumah yang saya sebut RUMAH PRODUKTIF, rumah yang bukan hanya BERMANFAAT bagi pemiliknya tapi juga untuk semua orang yang MENYATU didalamnya.
Di rumah inilah lahir IIDN, IIDB, Sekolah Perempuan, Showroom IIDB, Serta berbagai aktivitas lain yang dipersembahkan untuk perempuan.


Tahun 2015 di depan mata, sudah siap mewujudkan produktivitas bersama-sama?

No comments:

Post a Comment