PIALAKU AKAN AKAN LEBIH BANYAK DARI BUNDA

Nanit
Masih ingat di benak saya, pada usia 4 tahun si sulung Nanit suka sekali melihat piala-piala yang saya raih dari berbagai kompetisi bisnis.

Lalu dia berkata, "bun, aku pengen punya piala lebih banyak dari bunda."
Saya menjawab, "kalau begitu pilihlah kompetisimu."

Mata Nanit berbinar, dan kemudian dia mulai mengumpulkan piala, mulai dari lomba Nyanyi, lomba fashion show, hingga menjadi juara dalam pembelajarannya di Sekolah yaitu menjadi Juara 1, lalu saat pembagian raport kemarin mengumpulkan pula nilai tertinggi di kelasnya.
"Nanit juara!" Ujar saya sambil memeluknya.


Dan dia berkata, "Pialaku akan lebih banyak dari bunda."
"Amiiiiiiiiiin" saya mengaminkan


Dalam test psikologi, Kepribadian Nanit dan saya amat sangat mirip. Jiwa kompetisi dan rasa ingin tahu kami bersaing satu sama lain. Bahkan, Kesukaan Nanit BERDAGANG muncul jauh lebih cepat dibandingkan saya karena di usia saat ini (6tahun) sudah dengan asyiknya menjual jelly, cokelat, dan makanan anak-anak lainnya.
Dear Nanit, teruslah bertumbuh dengan MIMPImu dan CAPAI satu persatu

No comments:

Post a Comment