Berbisnis Menggunakan SISTEM


Salah satu klien di konsultan bisnis saya akan berangkat ke Amerika. Beliau akan disana selama 3 tahun.
"Bagaimana agar bisnis saya bisa tetap berjalan meski saya pindah ke luar negeri?" Tanyanya panik. Secara bisnisnya sudah dijalankan selama dua tahun dan omzetnya lumayan.

Saya, sebagai konsultan bisnisnya tentu harus memberikan jawaban yang pas agar beliau lebih tenang, lebih terarah, dan akhirnya bisa membuat bisnisnya tetap berjalan meski dia harus meremote jarak jauh.
Membuat sistem dalam perusahaan memang sangat penting. Tanpa sistem yang jelas, kita sebagai owner akan terlalu banyak terlibat dalam banyak hal sehingga jika kita tidak ada, bisnis tidak akan jalan.
Kini, kami sudah menemukan solusinya dan kami akan bersinergi mewujudkan omzet yang jauh lebih tinggi meski di bulan depan beliau sudah ada di negara lain.

Semangat berbisnis...

‪#‎selamat‬ kepada mentee di Sekolah Perempuan yang bisa memaintenance bisnis dari Korea dengan baik. Menyusul bisnis keren klien saya

No comments:

Post a Comment