Bayangkan dan Jadikan


Pengiriman metrik dan buku kemarin menggila, puluhan buku dan metrik siap dikirim ke berbagai alamat.

Memandangi amplop-amplop besar itu saya berkata pada Chika Ananda, "bayangkan jika semua orang KONSISTEN menggunakan METRIK untuk mencapai target suksesnya, berapa banyak pengubahan hidup ke arah yang lebih positif? Bayangkan jika semua orang MEMBACA buku setiap hari, berapa banyak orang cerdas di Indonesia?"

Saya bermimpi, membayangkan setiap hari akan dikirimkan puluhan metrik dan buku, harapan saya semua orang mengubah hidupnya lebih positif. Bukan, bukan karena pengiriman puluhan buku bisa menghasilkan omzet sekian bagi saya tapi ini lebih ke BENEFIT yang ingin saya sebarkan pada seluruh perempuan Indonesia.

Daaaan saya bertekat bahwa apa yang saya bayangkan HARUS TERJADI!
Semua harus mengubah diri menjadi lebih luar biasa dengan cara sederhana, konsistensi dan membaca setiap hari!

Selamat mengubah diri di hari istimewa ini, SELAMAT IDUL ADHA ya....

1 comment:

  1. Aduh, bukunya keren-keren banget. Tergoda ni...

    ReplyDelete