Semangat Belajar Dengan Seminar

Training @ Edy Zageus

"In, aku penasaran nih, kenapa kamu yang sudah berpengalaman menulis buku, sudah jadi trainer, tapi masih mengikuti training Edy Zaqeus?" Tanya Amelia Hirawan

"Karena aku masih harus terus belajar, ngecharge keahlianku dari keahlian orang lain, dan jangan berhenti belajar pada orang yang lebih expert atau belajar pada orang yang mungkin level skillnya di bawahku. Kita bisa belajar darimana saja." Jawab saya...

Saya memang sangat suka mendengarkan orang lain berbicara, saya suka belajar pada banyak irang, saya sering mengikuti berbagai seminar/workshop atau hanya sekadar kumpul diskusi karena banyak hal yang saya PELAJARI dari setiap pertemuan...

Saya belajar dari seminar gratis tapi saya lebih sering membayar setiap seminar yang saya ikuti dari kelas yang biasa hingga kelas yang mahal. Saya merasa, dengan membayar, saya lebih semangat BELAJAR...

Mari belajar....

No comments:

Post a Comment