Evaluasi Setiap Saat


Training Bussines Plan

Dalam satu sesi training saya, di akhir kegiatan saya menyertakan topik EVALUASI. Topik ini saya angkat karena memang saya menginginkan semua hal yang diajarkan harus DIAPLIKASIKAN lalu setelah diaplikasikan maka wajib DIEVALUASI.

Apakah langkahnya sudah benar?
Apakah target tercapai?
Apakah memberatkan?
Apakah, apakah, apakah lainnya...


Dengan menggunakan TRAINING, APLIKASIKAN, lalu EVALUASI maka semua peserta bukan hanya PAHAM materi tapi juga BISA melaksanakan.
Bukan hanya untuk pebisnis yang harus melakukan evaluasi, tapi juga berbagai profesi lainnya misalnya penulis, guru, public speaker, hingga yang terdekat adalah DIRI KITA SENDIRI.
Saya, Anda, kita? Ya, sebab dengan evaluasi, kita akan MENYEMPURNAKAN langkah...


Selamat mengevaluasi...

No comments:

Post a Comment