Gunakan Banyak Cara

#‎dua‬ buku terbaik Indscript Corp, perusahaan yang saya dirikan tahun 2007.

Obrolan dengan sekretaris saya makin seru. Nida Syauqiyah Amjad Dzihni usianya masih sangat muda tapi rasa ingin tahunya luar biasa.
Dia bertanya banyak hal tentang bisnis dan saya sungguh suka. "Satu hal yang membuat kita belajar terus menerus adalah karena bisnis yang kita jalankan. Bisnis tanpa belajar akan lekas layu, bertanyalah dan setiap jawaban langsung aplikasikan di lapangan. Saya memberi kamu banyak peluang untuk lebih berkembang dan gunakan cara terbaik untuk berkembang." Pesan saya..

Dia mengangguk-angguk dan rasanya saya seperti bertemu dengan diri saya sendiri saat seusia dia -- saya yang selalu bertanya dan bertanya 


‪#‎dua‬ buku terbaik Indscript Corp, perusahaan yang saya dirikan tahun 2007.

No comments:

Post a Comment