How To Life

  • Bagi saya masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak hidup di masa lalu, kita hidup di masa kini yang akan membentuk masa depan. Maka, masa lalu hanya kenangan dan pembelajaran bagi saya. Saya akan berjuang untuk masa depan. Energi dan hati saya untuk masa depan.
  •  Setiap episode kehidupan saya selalu menjadi ajang saya untuk belajar. Hidup akhirnya merupakan satu pembelajaran ke pembelajaran lainnya. Saya memupuk harapan pada setiap episode buruk dan memupuk optimistis pada episode baik.
  •  Saya yakin bahwa menerangi kehidupan itu tidak perlu menjadi matahari, cukup menjadi lilin saja sudah jauh lebih cukup untuk memapah langkah kita dalam gelap.
  •  Proses yang dijalankan dengan sebaik-baiknya akan menghasilkan HASIL yang baik. Termasuk, proses dalam merancang profesi Anda sebagai PENULIS...
  •  Airmata di pagi hari memberi doa dan berkah...
    Terima kasih pada mama yang membuatku belajar tentang arti memaafkan sebenar-benarnya...
  •  Membuat RENCANA HIDUP tidak hanya berpikir tentang diri sendiri, masukan keBERMANFAATan bagi orang lain dengan rencanaa yang dibuat. Keberkahannya akan semakin meluas seiring dengan meluasnya manfaat yang ditebarkan....
  •  KEBENCIAN itu MEMBUTAKAN hati, membuat telinga menjadi TULI, dan meMATIkan penyejuk diri...
  •  

No comments:

Post a Comment