Andalah pemenang Perempuan Inspiratif Nova 2010! ... Aku Menangis!!

Kpd Yth:

Ibu Indari Mastuti



Selamat,



Setelah melalui penjurian ketat dari ribuan entries yang masuk ke Tabloid NOVA dari seluruh Indonesia.

Andalah Pemenang Perempuan Inspiratif NOVA 2010!



Untuk itu kami mengundang Anda untuk datang ke Jakarta pada tanggal 18 - 19 Desember 2010 mengikuti rangkaian acara yang kami rancang spesial untuk Anda para Perempuan Inspiratif NOVA 2010.



Detail acara dan kebutuhan lainnya akan kami informasikan kembali lewat email atau telephone.



Jika ada pertanyaan mengenai acara ini dapat menghubungi panitia dengan Sandhy (021-9910****) atau Putri (081890****).



Atas perhatian dan kerjasamanya kami ucapkan terima kasih.



Salam hangat,



Tabloid NOVA







Membaca ucapan ini membuat bulu kuduk saya merinding. Waaah, saya tidak menyangka bahwa untuk menjadi pemenangnya harus bersaing dengan ribuan perempuan Indonesia lainnya!

Mengikuti kompetisi ini tidak direncanakan sama sekali, sahabat saya, Penulis Best Seller Dewi "Dedew" Rieka yang mendorong saya untuk ikut kompetisi ini..."Ayo In, baca keterangan lengkapnya di Nova terbaru ya..." begitu katanya..heeeem...Dan, sayapun akhirnya membeli NOVA dan mengikuti kompetisi ini dengan melupakan begitu saja kompetisi ini setelah seluruh persyaratan saya kirimkan.

Kaget!

Kemarin siang pihak panitia menelpon dan menyatakan saya masuk 30 besar....well, masih 30 besar..tapi saya sudah kaget dan senang bukan kepalang hohoho....sudah cukup deh masuk 30 besar juga....dan malamnya, saya dikabarkan masuk 10 besar. Ini lebih mengagetkan lagi! Puji syukur, Alhamdulillah...

Kalimat apalagi yang harus saya rangkai untuk menyatakan bahwa saya sangat bahagia "walau juga hampir tidak percaya!". Ini adalah bukti bahwa Allah senantiasa memberikan kenikmatan pada umatNya. Ini juga yang semakin membuat saya harus merasa bersyukur atas segala kehidupan yang Allah berikan, pahit, manis, senang, kecewa, dan seluruh rasa yang pernah dihadirkan pada saya semata-mata Allah berikan tetap untuk dinikmati, disyukuri, dan jadi bahan pembelajaran menuju hidup lebih baik.

Semoga kemenangan ini menjadi step awal menuju kebaikan..

Terima kasih kepada suamiku yang senantiasa mendukung setiap langkah yang saya lakukan, kepada putri kecil "Nanit" yang setia mengikuti kemanapun saya pergi, kepada bayi 'dede amar' di perut yang jarang protes saya bawa dalam rangkaian kesibukan setiap hari, kepada mama dan mertua yang selalu memberi perhatian dan bantuan, kepada tim Indscript Creative yang tidak pernah mengeluh dalam berbagai keadaan, kepada seluruh sahabat-sahabat yang senantiasa memberi support dan senyuman, dan terutama kepada Allah yang saya selalu yakin, Dia selalu ada dimanapun saya berada ^^



Salam penuh cinta,

Indari Mastuti

No comments:

Post a Comment