Hari ini 3 Tahun yang Lalu...8 Agustus 2007 - 8 Agustus 2010



Alhamdulillah....

Hari ini adalah hari bersejarah dalam hidup saya
Tepat tiga tahun yang lalu status lajang berubah menjadi seorang istri
Tiga tahun yang sungguh memesona
Waktu bergulir sangat cepat, namun waktu tak mengubah cinta, sayang, dan perlakuannya pada saya

Alhamdulillah....

Allah menjodohkan saya dengan seorang lelaki yang luar biasa
Karakter kami sesungguhnya jauh berbeda, tapi perbedaan itu yang membuat saya merasa sangat nyaman
Perbedaan yang tidak pernah memunculkan riak-riak dalam pernikahan kami
Sepanjang ingatan saya dalam 3 tahun berjalan hanya 3 kali kami salah paham dan itupun bukan sesuatu yang besar

Alhamdulillah....

Allah memberi saya jodoh tanpa saya duga
Saya tak menduga bahwa dialah yang akan menjadi kekasih hati
Itukah yang dinamakan kekuatan cinta?
Perjalanan cinta yang hanya sesaat sanggup menghantarkan kami ke gerbang pernikahan
Sungguh tidak terduga
dan sungguh, hingga detik ini saya sangat bahagia memilikinya
Bagi saya, dialah segalanya

Alhamdulillah....

3 tahun yang lalu kebahagiaan menyesak hingga ke dada
dan hari ini, kebahagiaan itu masih sama besarnya

Alhamdulillah....

Terimakasih Allah atas pangeran dan pemimpin yang Engkau berikan padaku
Terimakasih Allah atas keluarga kecil yang Engkau ciptakan untukku
Terimakasih suamiku karena telah mencintaiku apa adanya
Terimakasih suamiku karena telah mendukungku bertumbuh seperti yang kuinginkan


Alhamdulillah....

1 comment:

  1. Anonymous2:06 PM

    So sweet...salut sama Bu Indari..banyak aktivitasnya dan terus produktif...:) senang mengenal ibu. Semoga saya juga bisa produktif seperti Anda:)

    ReplyDelete