Yogyakarta, penuh kenangan....

Maret lalu aku ke Yogya kembali..urusan : Dinas, tentu saja! perbedaannya adalah aku berdinas di tempat yang berbeda :)

Yogyakarta terakhir kutinggalkan november 2005 lalu setelah hampir enam bulan bercumbu mesra dengan kota seribu inspirasi itu...Tapi, kenangan Yogya hingga kini masih melekat di kepala, hati, hingga jantungku.

Aku selalu berdebar bercumbu dengan Yogya dan begitu banyak kenangan yang kumiliki di sana. Salah satunya adalah YUNTIT. Perempuan tua yang menyanyangiku sepenuh hati seperti aku mencintainya hingga ke tulang rusukku. Perempuan tak bersuami dan beranak itu mengurusku selama aku di Yogya. Siapa dia? dia adalah perempuan tua yang mengurus rumah tempatku tinggal -kost-..

Kedatanganku dan akhirnya ketika aku meninggalkan selalu ditemani derai tangis..aku sangat bahagia bersamanya, aku mencintainya bahkan jika boleh aku ingin membawanya ke Bandung. Bersamanya aku merasa sangat disayangi...

Ps : Tadinya aku pengen menampilkan fotoku dan Yuntit disini tapi kok ngeblock ya..hiks..:(

Bandung, 13 Mei 2007

No comments:

Post a Comment