Ini sebab aku MENULIS…

Salah satu alasan aku menulis adalah aku ingin mengatakan apa saja yang aku rasakan. Ketika marah, sedih, kecewa, bahagia, senang, atau rasa apa pun.
Menulis membuat aku merasa hidupku lebih berharga karena aku bisa berbagi apa pun melalui tulisan.
Bayangkan saja…
Jika mulut kita terbungkam sepanjang masa
Jika hati ini merintih sakit
Jika pilu mencekam hati
Bahkan jika bahagia membludag hingga rongga tenggorokan
Tapi…
Kita tak bisa berbagi, bahkan kepada diri sendiri
Bayangkan..
Mungkin kita akan menjadi tua sebelum waktunya
Mungkin kita akan mati sebelum sempat memohon ampun
Ah Tuhan…
Terima kasih karena Engkau memberiku kekuatan untuk terus menulis
Dan barangkali inilah sebab aku menulis
Sebab tak ada hal lain yang lebih menenangkan selain menulis
Dan ini adalah jalan paling aman untuk berbagi banyak hal
Tentang diriku sendiri

Bandung, 09 April 2007

No comments:

Post a Comment