Uuuuh Bosaaaaan!

Pernah merasa bosan?ngerasa nggak tahu apa yang mau dilakukan? Bahkan terbersit banyak ide aneh untuk mengatasi rasa bosan! Kalau saya lagi bosan, biasanya saya langsung menghadap layar komputer dan treeet langsung mengalir ide tulisan.Lantas, bosan saya hilang. Tapi sekarang saya bosan dan tak ada ide untuk menulis!!jelas ini lebih dari sangat membosankan!
Ngomong-ngomong kenapa ya kita mengalami rasa bosan?apakah karena rutinitas yang monoton atau kurangnya warna dalam hidup kita atau sahabat saya bilang saya butuh pendamping untuk mengatasi rasa bosan. Maksudnya? Olala..mungkin pendamping hati..hahaha…
Uuuuh bosaaaaan…! Kemudian akhirnya bosan saya mulai hilang perlahan ketika saya mulai mengingat-ingat obrolan bertema kebosanan dengan banyak sahabat. Sahabat saya di Kendari, pernah merasa sangat bosan ketika baru pertama kali menjejakkan kaki di sana..oh ternyata, lingkungan baru bisa juga memicu bosan. Sahabat saya yang di Jakarta, merasa bosan karena pekerjaan yang menggunung..oh ternyata, pekerjaan menyebabkan bosan. Sahabat saya yang di Bandung, bosan karena merasa unlucky..oho ternyata, perasaan tidak beruntung bisa menyebabkan bosan. Dan banyak sahabat yang lain yang merasa bosan namun pemicunya beraneka ragam. Jadi, sebenarnya saya bosan karena apa ya? Well, apapun alasannya bosan saya ini nggak bisa dipiara lama-lama, kalau perlu selepas tarawih saya akan berjalan-jalan seputar malioboro untuk menghilangkan rasa bosan...:)

(Yogyakarta, 10 Oktober 2005)

No comments:

Post a Comment