Perjodohan…

Sejak tulisan saya tentang perjodohan muncul di website ini. Beberapa sahabat menawari saya perjodohan. Saya menerima tawarannya dengan sangat welcome. Banyak orang bilang perjodohan adalah sesuatu yang kuno. Tapi buat saya yang saat ini kesulitan menyediakan waktu untuk ‘hunting’, perjodohan menjadi angin segar..:)
Terlepas dari apakah cocok atau tidak, sudah ada yang ngatur kan?
Artikel saya tentang pernikahan (dimana saya mengatakan masih sangat muda untuk menikah!) juga menimbulkan reaksi bagi sebagian sahabat. Pro dan kontra yang saya terima akibat artikel itu, saya anggap itu sebagai pembelajaran mengenai ‘sebuah pernikahan’. Saya memang harus banyak belajar mengenai hal itu.
Berbekal dorongan mama, saran sahabat, dan niat, saya mulai mempertimbangkan untuk mulai mencari ‘seseorang’ yang hendak saya jadikan pendamping.Bahkan seorang sahabat meminta saya menuliskan spek ideal yang saya inginkan. Sekali lagi, karena tak ada yang ideal di dunia ini. Saya tak punya kriteria dalam mendapatkan pasangan. Ah, Tuhan Maha Tahu jodoh terbaik untuk umat-Nya.Amin.

No comments:

Post a Comment