Oh, Cinta….

Masih ingat dengan sms gelap yang berturut-turut saya dapatkan? Ritual SMS itu masih ada hingga hari kemarin. Namun hari kemarinlah saya dapat menyimpulkan sesuatu mengenai si pe-SMS gelap. Ternyata, dia sedang mengungkapkan keresahannya mengenai Cinta…dia gagal dalam cinta dan tak tahu harus bagaimana..
Hari sabtu…saya dikenalkan oleh seorang teman pada sahabat perempuannya. Hemm, cantik dan anggun benar perempuan itu. Tapi ladalah ternyata teman saya menginginkan saya untuk men’training’ sahabatnya tentang cinta. Ya, si cantik itu sedang bingung dengan kasus cinta yang katanya sih cukup rumit. Well, oke..akhirnya saya dengarkan permasalahannya dan mencoba memberikan advice yang baik…semampu saya tentunya.
Dan cinta memang cukup rumit jika kita membuatnya rumit
Namun cinta jadi begitu menyenangkan jika kita membuatnya menyenangkan
Semua itu berawal dari hati kita bagaimana menanggapi segala persoalan yang berhubungan dengan cinta
Rumitnya cinta memang berkaitan erat dengan perasaan dan tidak semua orang dapat menetralisir perasaan dengan baik
Rumitnya lagi cinta berkaitan erat dengan orang lain. Orang yang anda cintai, yang memiliki pola yang berbeda dalam menghadapi masalah
Sayangnya lagi, kadang kita lupa kalau pasangan kita adalah makhluk seunik kita. Mahluk yang memiliki perbedaan dalam memandang sesuatu dan tidak dapat kita paksa menjadi orang seperti yang kita inginkan.
Jadi sebenarnya persoalan cinta itu bukan untuk dikeluhkan, ditangisi, dan diakhiri tanpa solusi. Cinta adalah anugerah terindah yang Tuhan berikan pada kita dan semoga segala kemelut yang ada pada cinta anda merupakan bagian terindah yang diberikan Tuhan. Selamat bercinta!

No comments:

Post a Comment